• motto MOKONDO team

    mencekeram seperti burung, terbang seperti burung,karena kami adalah mokondo team

    lahir atas adanya kebersamaan pada sesama anak rantau dan anak kos yang serba kekurangan tinggal di kota medan

    01. 17. selamat datang di website kami

    Saturday, October 14, 2017

    5 Model Baju Pria untuk Kuliah atau ke Kampus

      Hai sobat , kali ini saya akan memposting tentang pakaian pria yang harus kamu coba . Buat kawan-kawan yang kuliah semoga ini bisa menjadi ide untuk diri sendiri..Sebagian orang berpikir untuk apa kita memakai pakaian seperti ini , tetapi ini adalah zaman yang akan terus berputar sehingga anda perlu memakai pakaian yang bernuansa modern. Ada pun jenis model baju yang saya maksud adalah antara lain:

    1. Batik tradisional
    Ini adalah batik model slim , untuk kita kaum pria yang memilki body yang ideal/langsing sangat cocok . Corak dan warnanya yang menggambarkan jiwa anak muda, membuat anda ketika memakainya menjadi terlihat lebih muda. Tetapi baju seperti ini tidak cocok dalam pemakainnya dengan memakai kancing sampai ke atas. Karena itu membuat baju anda terkesan baju sport atau olahraga. Harga baju seperti ini pun tidak tergolong mahal hanya berkisar 80 ribuan . Jadi untuk kita anak kos ini sangat terjangkau.

    2. Batik modern
    Ini adalah batik yang dipadukan dengan nuansa modern, memilki kain tebal dan corak khas tradisonal. Batik seperti ini sangat jarang di jumpai. Dan model baju ini hanya tersedia model pendek tangan , kalau yang ini sangat cocok di kancing sampai ke kerah agar terlihat lebih maco dan rapi. Dan harga yang ditawarkan tergolong agak mahal untuk kita yang kalangan anak kos yang mencapai ratusan ribu rupiah. Baju seperti ini sangat cocok dipakai ke kampus dan ke gereja sehingga multifungsi kenapa? karena baju seperti ini sangat cocok untuk celana jeans ataupun keper.

    3. Baju pink slim
     Baju seperti ini sangat gampang kita jumpai dan harganya pun tidak terlalu mahal hanya berkisar 50 ribuan. Model baju seperti ini sangat gampang kita jumpai di pajak melati alias monza. Baju ini menunjukkan bahwa warna pink tidak harus untuk kaum perempuan apalagi ketika memadukannya dengan dasi agar terlihat lebih  formal. Selain itu bentuknya yang polos tanpa corak membuat kita ketika memakainya terlihat simpel dan sederhana. Model baju seperti ini sangat cocok untuk kaum pria yang berambut pendek (tidak punya fony)

    4. Slim Lipat

    Ini adalah model baju slim tetapi lengannya model lipat , membuat kita lebih berwibawa. Kemeja seperti ini adalah model baju lama tetapi karena bentuknya yang slim dan terbuat dari karet membuat kita ketika memakainya menjadi terlihat lebih seksi . Selain itu baju ini terbuat dari kain tebal sehingga sangat kuat tidak mudah koyak atau pun luntur. Ini hanya cocok ketika kita menggunakan celana jeans.

    5. Kemeja nuansa restoaran

    Model kemeja ini menirukan model kemeja gaya pelayan restoran ,karena memilki kancing di bagian bahu. Tetapi walupun seperti itu kemeja ini cukup terkenal di tahun 2016 terutama di ol shop.Kemeja panjang tangan ini hanya cocok untuk celana keper , tetapi ada catatan ketika anda memakai pakaian seperti ini ketika anda harus blus luar anda harus meilipat lengannya sehingga tidak terlihat seperti pelayan restoran. Apakah anda tertarik mecobanya

    Sekian dulu dari saya postingan kali ini, jangan lupa fashion itu perlu karena itu menggambarkan siapa kita sebenarnya. Dan jangan lupa kenjungi terus blog kita mokondo team , jika anda ingin membagikannya silahkan bagikan postingan ini

    Mauiate .HORAS..beauty..stylish

    No comments:

    Post a Comment

    my video

    share via line