• motto MOKONDO team

    mencekeram seperti burung, terbang seperti burung,karena kami adalah mokondo team

    lahir atas adanya kebersamaan pada sesama anak rantau dan anak kos yang serba kekurangan tinggal di kota medan

    01. 17. selamat datang di website kami

    Thursday, April 6, 2017

    MODEL BAJU PRIA 2017 ala Esra LIE

    nah teman kali ini saya akan memposting tentang dunia fashion khususnya saudara saya laki-laki. Pernahkah anda berpikir bahwa fashion itu sangatlah penting, selain membuat kita tampil lebih rapi juga membuat kita keren. Model baju kali ini ada 10 macam nih, langsung saja ia...

    1. 



    Yang pertama adalah model baju kemeja warna merah , perpaduan warna antara hitam dan merah membuat kita tampil lebih elegan. Baju seperti ini sangat cocok untuk ke kampus karena tampil lebih formal selain model bajunya yang pas untuk badan sangat cocok dipadukan dengan celana kain...

    2.
    kalau yang ini adalah model baju ala "boyband" tapi juga bisa juga dipakai untuk jalan-jalan. Kalau  baju seperti ini hanya cocok untuk celana jeans terutama warna hitam. Baju ini salah satu model baju tanpa kerah dan lengan panjang yang bakalan populer tahun ini:)

    3.

    Model baju yang ketiga ini adalah model baju tipis dan model pas, untuk kawan-kawan yang sering gereja cocok ini karena tampilan warnanya yang polos juga dapat dipadukan dengan celana jeans dan celana keper.

    4.


    yang ke-4 adalah kemeja warna biru kotak-kotak, baju ini sangat cocok untuk kita cowok agak panjang rambut alias punya fonny , selain itu baju ini juga dapat dilipat sehingga bersifat multifungsi(bisa lengan pendek dan lengan panjang) dan warnanya yang biru muda membuat kita tampil lebih muda :)


    5.
    kali ini adalah model baju kaus omblong tanpa kerah, baju lengan pendek ini cocok untuk baju sehari-hari  atau pun digabung dengan celan pendek atau panjang tapi kalau saran saya lebih cocok untuk celana olahraga seperti trening.

    6.

    kalau baju yang ini untuk kawan kita yang tinggal daerah kampung karena kainnya yang tebal dan lengan panjang membuat kita merasa hangat ketika memakainya. Apalagi dipadu dengan dengan shall sangat cocok  sekali.

    7.

    model baju yang ini untuk teman-teman yang badannya berisi alias parotot. Baju ini model ketat dimana ketika memakainya sehingga kita tampil lebih seksi.

    8.
    yang ke-8 adalah model baju yang keren pada tahun 2009 tapi kalau untuk saat ini belum kalah juga sama yang lain menurut saya. Dimana baju ini tidak lengan panjang dan juga tidak lengan pendek. Baju ini cocok untuk jalan-jalan apalagi martandang...:)


    9.
    baju yang ke-9 ini adalah model baju pria dimana ketika kita memakainya lengan tangannya harus dilipat atau ditarik agar terlihat lebih keren. Baju ini hanya cocok dipakai untuk celana jeans. dan tentunya dipakai untuk kegiatan di luar ruamah alias "hangout".

    10.
    Model baju yang terakhir adalah model baju ala  esra lie baju ini seperti mempunyai rompi padahal ini adalah bawaan baju ini. Baju  ini cocok untuk ke gereja selain membuat kita lebih keren baju ini  sangat nyaman dipakai karena kainnya yang terbuat dari kain bagus...

    ok sekian dari saya untuk postingan kali ini semoga bermamfaat dan selalu kunjungi my blog
    TERIMA KASIH
    MAULIATE ..HORASS:)


    No comments:

    Post a Comment

    my video

    share via line