• motto MOKONDO team

    mencekeram seperti burung, terbang seperti burung,karena kami adalah mokondo team

    lahir atas adanya kebersamaan pada sesama anak rantau dan anak kos yang serba kekurangan tinggal di kota medan

    01. 17. selamat datang di website kami

    Friday, July 7, 2017

    5 orang cowok keren (cowker) medicom versi majalah mokondo 2017

       Kali ini admin akan memposting  tentang cowok-cowok keren di medicom. Seperti halnya setiap kampus pasti memiliki ikon atau bintangnya masing-masing.Setelah dilakukan penelitian dengan dan di persentasekan pada saat mata kuliah  Metode Penelitian dengan judul "sistem informasi cowker di medicom"
       Kalian pasti bertanya-tanya siapa saja kah orang tersebut, apalagi buat para cewek-cewek terutuma anak medicom. ok langsung saja kita cek satu -satu siapakah orang orang tessebut..

    1 . Binsar sihotang
        
    seperti marganya sihotang mungkin dia penggantinya choky sitohang...he..he dari hasil angket medicom paling banyak memilih binsar selain orangnya yang tinggi dia juga keren masalah fashion dan juga tidak merokok. dia juga punya selera humor yang super lucu. Kalau soal kepintaran jangan ditanya dia selalu nilai 100 kalkulus. sampai saat ini belum ada yang nilai 100 kalkulus hanya binsar
    bisa di bilang dia adalah master matematika

    2. Arjuna Sinaga
     yang kedua adalah arjuna sinaga kembaran ronaldo. dia menduduki peringkat kedua. kemahirannya bermain bola tidak diragukan lagi sangat luar biasa .Tetapi pada saat futsal kejuaran medicom  dia hanya mampu memberi 1 gol kendati demikian dia bisa membawa timnya juara 3 untuk pertama kalinya. Mungkin inilah yang membuat dia cukup terkenal di kalangan medicom. Dia juga punya selera humor yang tinggi dan gombal yang buat kalian cewek-cewek klepek-klepek.

    3. Rinaldi Manurung

    yang ketiga adalah mantan pasukan pengaman kepresidenan , tetapi saat ini telah beralih dan bekerja di pasukan langit alias pemanjat tower. Kemampuan dalam intalasi dan memanjat sangat luar biasa.
    Dia adalah tipe pria yang baik dan setia dan untuk masalah cewek dia tidak memandang suku tetapi ntah kenapa kemarin dia bisa putus dengan ceweknya. Mungkin itu yang membuat dia terkenal atau menjadi peringkat 3 .\

    4. Esra Pardede

    yang ke empat adalah esra pardede. Pria kelahiran sipahutar ini menduduki posisi 4. Dia ini adalah sang pembuat video. Mungkin ini yang membuat dia bisa menduduki posisi 4 untuk pertama kalinya
    Hingga saat ini dia masih aktif   Kuliah sambil kos  gaya bajunya yang selalu model pas dan ketat menjadi daya tarik tersendiri selain dia juga sangat memperhatikan gaya rambutnya dan selalu berusaha tampil keren:)


    5. Amran siburian

    dan yang terkhir adalah AMRAN , pria marga siburian ini menjadi satu-satunya anak kuliah pagi yang masuk nominasi. Gaya rambutnya yang polos menunjukkan dia itu adalah pria sederhana. Amran sendiri adalah tipe pria yang rajin dan pandai terutama kalau soal PRETEST selalu benar semua dan untuk mengahafal sangat cepat.

    Itulah dulu profil singkat para cowker di medicom 2017 dan jangan lupa terus untuk selalu mengujungi  blog kami MOKONDOTEAM

    terima kasih horas
    MEDICOM is the BEST
    :)

    5 comments:

    my video

    share via line