• motto MOKONDO team

    mencekeram seperti burung, terbang seperti burung,karena kami adalah mokondo team

    lahir atas adanya kebersamaan pada sesama anak rantau dan anak kos yang serba kekurangan tinggal di kota medan

    01. 17. selamat datang di website kami

    Tuesday, April 10, 2018

    5 Kampus terbaik di Medan yang no 5 Gk nyangka

    Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, kota Medan memilki sejumlah kampus yang tidak kalah saing dengan sejumlah kampus di Pulau Jawa. Untuk itu postingan kali ini adalah tentang kampus terbaik yang ada di Medan. Dari sekian banyak kampus di Medan 5 diantaranya dinobatkan yang terbaik dan terfavorit di Medan. Apakah itu salah satu kampus anda? langsung saja kita cek satu persatu.

    1. USU

    https://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwj0wYz5ka_aAhVGPY8KHeDvDQUQjRx6BAgAEAU&url=http%3A%2F%2Funiversitaspendidikan.com%2Fakreditasi-jurusan-universitas-sumatera-utara-usu%2F&psig=AOvVaw14bu1mylE_J4AwkO0FXJr_&ust=1523430209966377
    Sebagai kampus no 1 di Medan tentu banyak hal yang membuat hal itu terjadi. Diantaranya fasilitas yang lengkap dan berbagai jurusan / fakultas yang dimiliki  USU sangat lah banyak. Salah satu yang paling favorit adalah Fakultas Kedokteran USU bahkan dari luar negeri juga ada yang kuliah hanya untuk mendapat gelar dokter. Selain itu kampus USU juga memiliki tingkat pendidikan  mulai dari d3 sampai S2 . Sehingga tidak salah jika USU dinobatkan yang terbaik di Medan.

    2. UNIMED

    https://www.unimed.ac.id
    Yang berikunya adalah kampus Univerisitas Negeri Medan. Kampus ini sangat terkenal dengan jurusan keguruannya yang telah banyak membuat lulusan berkulitas seperti Guru dan Dosen. Univeristias  Negeri Medan juga memilki banyak jurusan salah satu yang sering kita dengar adalah Fakultas Olahraga Unimed. FIK UNIMED telah banyak menjadi atlet dan mengharumkan bangsa hingga ke tingkat internasional. Sungguh pantas bukan?

    3.  UHN (Univerisitas HKBP Nomensen )

    http://sentraki.uhn.ac.id/assets/banner.png
    UHN adalah salah satu kampus yang sangat terkenal terutama di kalangan Batak. Kenapa? karena di dalam kampus ini mahasiswa/i adalah mayoritas orang Batak. UHN telah berkembang luas bahkan UHN sendiri sudah mempunyai cabang di Kota Siantar. Layaknya seperti USU dan UNIMED kampus ini juga memilki banyak jurusan salah satu yang paling favorit adalah Fakultas HUKUM.  Tak jarang juga Kampus UHN juga melahirkan pemimpin yang besar dan jabatan tinggi di pemerintahan Indonesia. Keren bukan?

    4. Univerisitas Methodist Indonesia

    https://img.ayokuliah.id/uploads/2015/09/image_011006.jpg
    Kampus berikutnya adalalh Methodist. Beberapa di antara kita pasti pernah mendengar atau bahkan sering mendengar kampus ini. Kampus ini sendiri terbagi dari beberapa wilayah di Medan . Mehodist terkenal dengan kampusnya yang mahal bahkan bisa di bilang kampus elit. Walau sebagai Kampus Swasta kampus ini juga tidak kalah saing dengan negeri . Methodist sendiri sudah memilki fakultas kedokteran. Jika anda ingin kuliah disana anda harus siap dengan biayanya yang tergolong mahal.

    5.  Amik Medicom

    http://www.medicom.ac.id
    Yang terakhir adalah kampus MEDICOM . Sebagai kampus yang bergerak di bidang komputer. Kampus ini juga sukses melahirkan kaum muda yang profesional terutama di kalangan perkantoran. Salah satu keunggulan Medicom ini adalah mahasiswanya yang harus kuliah sambil kerja, karena di kampus ini juga disediakan kuliah pagi dan malam sehingga memudahakan mahasiswanya yang sambil kerja. Dan jangan salah kampus ini juga selalu memberi anda motivasi dalam perkuliahnya seperti pemutaran video yang membuat anda menjadi semangat. Jika anda ingin kuliah sambil kerja sebaiknya coba disini saja...


    Kampus memang bukanlah menentukan baik buruknya nasib seseorang. Tetapi perkuliahan dan fasilitas yang baik akan membuat anda berkembang lebih baik. Apakah anda salah satu mahasiwa kampus tersebut?
    Sekian dulu postingan kali ini .Terima kasih atas kunjungan anda jangan lupa share dan bagikan ke teman-teman anda. Salam Pedidikan

    2 comments:

    1. hahaha, setelah usu sama unimed nomensen ya bro, haha siap itu methodist, baru amik medikom, hahah berarti dah tutup umsu, uma, pancabudi ya? hahah

      ReplyDelete
    2. Kampus Universitas Medan Area juga jadi kampus terbaik di Sumatera Utara saat ini loh! Banyak Program Studi Favorit juga.

      ReplyDelete

    my video

    share via line