• motto MOKONDO team

    mencekeram seperti burung, terbang seperti burung,karena kami adalah mokondo team

    lahir atas adanya kebersamaan pada sesama anak rantau dan anak kos yang serba kekurangan tinggal di kota medan

    01. 17. selamat datang di website kami

    Tuesday, April 2, 2019

    5 Atlet Orang Batak yang Terkenal Karena Prestasinya

    Selain terkenal dengan penyanyi , orang batak juga tidak kalah saing dalam dunia olahraga. Untuk itu kita akan membahas 5 orang atlet orang batak yang sudah berpestasi dalam dunia olahraga. Langsung saja kita cek satu persatu siapa saja mereka.

    1. Sony rizaldi

    Lelaki kelahiran balige ini adalah merupakan atlet yang memiliki banyak prestasi, bahkan sejak masih duduk di bangku SMA hingga saat ini. Bukan hanya dalam negeri  bahkan Lelaki bermarga Napitupulu ini sudah banyak prestasi hingga keluar negeri. Bahkan dari kabar yang beredar untuk piagam dan medali sudah tak terhitung lagi karena sudah memiliki banyak prestasi. Saat ini salah satu kejuaran yang diikuti yaitu MMA One Pride TV One kita sebagai warga sumut terutama orang batak agar kita dukung untuk merebut gelar juara nasional di kelasnya.

    sumber : instagram


    2. Brando / Tiger karo

    Siapa yang tidak mengenal atlet yang satu ini terutama untuk orang karo. Ketenarannya dimulai sejak kemenangannya juara di One Pride TV One yang membuatnya juara nasional di kelasnya. Seperti namanya tiger, di dalam octagon membuat dia sangat ganas dan lincah dalam bertanding. Tetapi jangan salah walaupun ganas tetapi di luar arena dia adalah sosok yang baik dan bahkan tergolong teladan. Harapan kita ke depannya semoga bisa semakin sukses dan go internasional.

    sumber : instagram



    3. Adi  Manurung / Popay

    Dia adalah mahasiswa olahraga unimed dan merupakan salah satu atlet yang memiliki banyak prestasi. Sebagai seorang atlet yang sudah memiliki banyak prestasi sudah sepatutny kita bangga.  Di samping sebagaia atlet dari kampus juga sebagai pemain  One Pride TV One .Dan dari kabar yang beredar , bahwa saat ini dia sedang dalam persiapan sea games. Untuk itu kita doakan saja untuk dapat mengharumkan nama indonesia di dunia international dalam kejuaaran nanti.

    sumber : instagram

    4. Elipitua Siregar / Mini Hulk

    Dia adalah salah satu atlet gulat yang sudah profesioanl. Untuk menjadi atlet profesional tidaklah mudah, terutama bagi dia sendiri sebagai pegulat. Dimana kejuaran gulat sangat jarang bahkan kadang hanya sekali setahun. Tetapi itu tidak menurunkan semangatnya bahkan saat ini dia sendiri sudah bermain di ONE CHAMPIONSHIP. Sungguh prestasi yang mengagumkan bukan, kita tentu mengharapkan dia juga dapat bermain hingga ke tingkat dunia seperti UFC.

    sumber : instagram


    5. Lauren Hutagalung si perut durian

    Mendengar namanya mungkin kita sudah tahu. Dia adalah atlet body kontes yang sudah banyak mendapat gelar juara.Terkenal dengan sixpectnya yang seperti durian, menjadi pembeda dari atlet lain. Di samping sebagai atlet dia adalah seorang personal trainer yang aktif. Sebagai atlet yang sudah profesional dan sering tampil di even nasional bahkan internasional menjadi bukti usahanya yang tidak pernah menyerah. Bahkan ketika mengalami patah tulang dia tetap bangkit. Sungguh perjuangan yang luar biasa. Bagaimana dengan anda?

    sumber : instagram

    Dari 5 Atlet apakah ada idola anda dan memotivasi anda seperti mereka? 
    Sekian dulu postingan kali ini dan jangan lupa kunjungi terus untuk artikel menarik lainnya. Semoga artikel ini bermaafaat dan semakin bangga kita sebagai orang batak dan mengharumkan orang batak. Dan tetaplah berjuang meraih mimpimu 

    Mauliate.. horas..horas.horas..menjuah-juah..

    No comments:

    Post a Comment

    my video

    share via line