• motto MOKONDO team

    mencekeram seperti burung, terbang seperti burung,karena kami adalah mokondo team

    lahir atas adanya kebersamaan pada sesama anak rantau dan anak kos yang serba kekurangan tinggal di kota medan

    01. 17. selamat datang di website kami

    Sunday, December 3, 2017

    5 Marga Boru Batak Tercantik dari Boru Ni Raja Lainnya

    Hai sobat bloger , terima kasih terus mengikuti postingan dari blog mokondo team. Setelah beberapa bulan tidak ada postingan. Kali saya akan memposting tentang marga/boru batak yang terkenal kecantikan dan kebaikannya terhadap anak ni Raja. Terkadang kecantikan seseorang bisa datang dari dalam atau inner beauty. Kecantikan yang di maksud dalam ini adalah karena kebaikan atau pun perilaku yang dimilikinya sehingga membuat seseorang itu terlihat cantik. Memang terkadang wanita cantik identik dengan memilki body yang seksi atau pakaian yang super  seksi/ ketat. Tetapi pernahkah anda berpikir untuk memiliki seorang pendamping hidup atau istri yang memilki jiwa yang baik dalam sebuah pernikahan? upps untuk itu kita akan coba lihat boru batak satu persatu yang memilki karisma dan sikap yang baik tetapi juga memiliki wajah yang cantik. Dalam hal ini yaitu baik dan juga cantik atau sering di bilang wanita impian laki-laki..
    Apakah anda penasaran yuk..kita cek satu persatu..boru ni raja yang saya maksud

    1. Boru  Sinaga

    Boru sinaga sangat terkenal memilki suara yang lembut dan sifat yang baik, suaranya yang lembut dapat membuat para pria  suka bahkan  untuk waktu yang cukup lama. Boru ni Raja yang satu ini juga memilki karisma dimana ketika anda melihatnya dapat membuat anda terdiam melihat senyumnya. Boru ni raja yang satu ini juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama, sifatnya yang suka menolong menjadi daya tarik tersendiri yang dapat memikat hati para pria. Jadi jangan salah jika Boru sinaga  sangat memilki banyak kawan dan  bahkan banyak menyukainya  Dan bahkan membuat orang yang menyukainya cemburu dan iri akan dirinya yang selalu disukai banyak orang.



    2. Boru  Tampubolon

    Boru Tampubolon adalah Boru batak yang meilki sifat agak pendiam dan pemalu. Biasanya boru tampubolon sangat senang bernyanyi. Apalagi ketika mendengar lagu yang ia sukai akan spontan menyanyikannya. Selain itu boru tampubolon juga memilki sifat yang suka mengalah dan menyembunyikan perasaannya bahkan ketika marah dan kecewa pada seseorang ia akan tetap tersenyum. Tapi jangan salah ketika tidak ada yang melihatnya dia bisa menangis atas yang dialaminya. Dia adalah sosok yang agak manja tetapi terkadang sifatnya itu membuat para pria semakin menyukainya..hmm;)



    3. Boru Gultom

    Boru Gultom identik dengan kebiasaannya yang suka mencubit dan memukul orang, tapi yakinlah itu sebagai bentuk perasaannya tehadap anda dan tanda kedekatannya terhadap anda. Memilki sifat agak pemarah membuat dia adalah sosok yang tidak suka menyembunyikan perasaaan bahkan ketika dia marah dan benci terhadap seseorang. Boru Gultom adalah sosok yang pintar dan sangat baik terutama kepada adiknya .Dia adalah seorang pekerja keras dan mandiri dan tidak mau bergantung pada orang lain bahkan ketika dia tidak memilki apapun dia akan bangkit sendiri tanpa mengharapkan bantuan orang lain. Sifatnya yang mandiri membuat para pria salut atas dirinya.


    4. Boru Manurung

      




    Boru manurung adalah seorang boru ni raja yang sangat suka menari dan  fashion. Dia adalah sosok yang sangat memperhatikan penampilan mulai dari gaya rambut , baju ,celana dan sepatu .Dia selalu ingin tampil cantik bahkan di keadaan apapun. Makanya jangan salah Boru ni raja yang satu ini sering menjadi model dan designer karena kecintaannya terhadap dunia model. Manurung tergolong boru batak yang multi talent dan serba bisa mulai dari bermain musik, bernyanyi bahkan dance sehingga tidak jarang kalau boru manurung sering mirip seperti artis korea . Kebayang dong ketika dia bernyanyi pas acara natal..

    5.Sianipar

    Sianipar tentu tidak asing lagi dengan marga boru batak yang satu ini, boru sinipar memilki sifat yang cuek dan pandai. Sianipar adalah sosok yang suka menulis dan mengarang. Dia juga sering menulis sebuah cerita atau puisi berdasarkan apa yang dia alami dan pikirkan. Karena hobbynya menulis  tidak jarang kita melihat tulisan puisi atau karangan novel buatan marga/boru sianipar di surat kabar. Dia adalah seorang yang dewasa dan memilki pandangan yang luas terhadap suatu hal. Tetapi Sifatnya yang cuek membuat dia adalah sosok yang susah dicari tetapi sikap cueknya membuat para pria penasaran dan rindu padanya setiap saat


    Apakah anda termasuk di dalamnya?
    Apakah anda setuju?
    Sekian dulu postingan kali ini jangan lupa kunjungi terus blog saya mokondo team...
    terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share kepada teman anda
    salam....HORAS...

    #boruniraja#borubatak#naburju#nauli#namalojalanabisuk

    11 comments:

    1. Belum.bisa kau tentukan boru apa yany cantik di dunia ini.tunggu kau survei zatu satu baru aku bisa percaya dengan.Blog mu ini

      ReplyDelete
      Replies
      1. Tp menurutku ini bnr woiii 😭,mungkin kau aja yg iri hhaaa

        Delete
    2. Yang di posting, Wajah nya standart bgt...Bisa di katakan JAUH dari kata CANTIK.
      Pengen ketawa, Seleranya Rendah

      ReplyDelete
    3. yailah gue yakin ini mah mantan-mantannya semua

      ReplyDelete
    4. Boru tobing belum tau dia garangnya

      ReplyDelete
    5. Hahahaaaa penilaian subyektif!!😁😆

      ReplyDelete
    6. Sai mangarang do ho beah.Sude do boru ni raja Uli jala Bagak.

      ReplyDelete
    7. Boru Sianipar emg cantik"🤩🤩😆🤭

      ReplyDelete
    8. aku gak suka sombongnya,mereka rata2 sombong... merasa lebih hebat dari suku manapun di Indonesia...

      ReplyDelete

    my video

    share via line