• motto MOKONDO team

    mencekeram seperti burung, terbang seperti burung,karena kami adalah mokondo team

    lahir atas adanya kebersamaan pada sesama anak rantau dan anak kos yang serba kekurangan tinggal di kota medan

    01. 17. selamat datang di website kami

    Saturday, March 16, 2019

    5 Lagu Batak Romantis yang buat BAPER

    Apakah anda penggemar lagu Batak ? Kali ini kita akan membahas tentang lagu batak romantis. Lagu Romantis identik dengan lagu yang buat Baper. Untuk itu kita akan bahas 5 lagu batak romantis yang buat anda baper, langsung saja..

    1. Nirwana- Di ho maselelengna

    Lagu ini menceritakan  perasaan seseorang yang tidak peduli dengan keadaannya dia tetap mencintainya. Dan tidak akan mau memilih yang lain dan berharap bersamanya untuk selamanya Di tambah dengan suara penyanyinya yang membuat terharu. Lagu ini cocok untuk anda yang sangat mencintai seseorang dengan tulus.



    2. Alex Hutajulu- Ingkon ho

    Lagu ini menceritakan tentang untuk meyakinkan cintanya bahwa hanya dia di dalam hatinya. Dan di tambah dengan dentuman lagu yang santai yang membuat lagu ini buat baper. Dan di jamin pasti anda suka.




    3. Jen Manurung-Sian mulana pe

    Lagu ini menceritakan tentang kekasihnya yang ragu akan cintanya dan berharap di mengerti karena terpisah oleh jarak. Lagu ini sangat cocok yang LDR untuk mengungkapkan bahwa dia selalu setia dalam cintanya




    4  Arvindo -Hubohan pe ho tu Bulan

    Lagu ini tentang ungkapan seorang yang selalu ingin bersama dengan orang yang dicintainya, dan berharap bisa bernyanyi bersama , tertawa dan berusaha untuk membahagiakannya. Dengar judulnya aja udah buat baper ia, yang pasti tidak ke padang bulan.ha..ha..ha




    5.  The Miska- Tingga kenangan

    Lagu ini tentang kisah cinta seseorang yang merenungkan kenangan cintanya karena tinggal sang kekasih. Memang susah melupakan kenangan kisah cinta yang kita rasakan terutama cinta pertama bukan. Silahkan di dengar lagunya.



    Itulah 5 lagu batak yang mungkin bisa buat anda mendengar lagunya. Memang pada dasarnya lagu itu membuat baper jika sesuai yang kita rasakan bukan? Sekian dulu postingan kali ini dan jangan lupa terus kunjungi untuk artiekel lainnya.

    Mauliate...HORAS..HORAS..HORAS

    No comments:

    Post a Comment

    my video

    share via line