• motto MOKONDO team

    mencekeram seperti burung, terbang seperti burung,karena kami adalah mokondo team

    lahir atas adanya kebersamaan pada sesama anak rantau dan anak kos yang serba kekurangan tinggal di kota medan

    01. 17. selamat datang di website kami

    Saturday, April 28, 2018

    5 Deretan QUEEN Kampus Medicom yang No 5 Misterius?

    Sebagai kampus yang selalu mengadakan even KING And QUEEN, membuat even yang satu ini menjadi ajang penentuan siapa yang terbaik yang akan dikenal banyak orang di Medicom. Tidak hanya itu even ini juga perebutan kampus wilayah mana yang terbaik, dari sekian banyak queen yang telah ada di Medicom , inilah 5 orang queen Medicom yang telah berhasil mendudukinya di 5 tahun terakhir. Siapa sajakah mereka?

    1. NAOMI

    Adalah queen medicom di tahun 2014 dimana yang dulu aktif sebagai trainer di kampus Medicom .
    Salah satu ciri khasnya adalah  ketika mengajar adalah dengan mengatakan ku tamapari lah kau nanti dengan tangan / jari rockNrollnya. Walaupun tidak queen lagi dia masih berhasil mengharumkan kampus medicom dengan bekerja di sebuah perusahaan besar .Tentu ini menjadi kebanggan untuk kampus Medicom dan sebagai mantan Queen

    2.  YOLA

    Yang ini adalah queen medicom tahun 2015 sering di panggil Ms.Yola dimana dulu dia juga adalah seorang trainer. Tidak hanya itu dia adalah sosok yang aktif dalam kegiatan Medicom sehingga anda pasti anda sering melihatnya di berbagai acara di Medicom. Sebagai seorang queen salah satu hal yang patut di tiru darinya adalah sikapnya yang ramah dan terbuka untuk sesama mahasiswa terutama ketika mengajar e-900. Tetapi jangan salah dia  ini memilki kembaran jadi jangan sampai salah orang karena mereka sangat mirip sekali.

    3. Silvia

    Yang berikutnya adalah Silvia yaitu queen pada tahun 2016. Perilaku dan sifatnya yang baik membuatnya berhasil menjadi queen di zamannya . Dan saat ini masih aktif sebagai mahasiswa di  Medicom. Hobbynya yang menyukai dance membuatnya terjun ke dunia tari.Dan untuk menyalurkan hobbynya , dia menjadi salah satu personal tari hingga saat ini di kampus Medicom.

    4.  FITRI AYU NINGSIH MARPAUNG

    Bisa di bilang dia adalah queen termanis hingga saat ini .Boru sonak malela yang satu ini Sebagai queen tahun 2017 telah berhasil membuat namanya harum di kampus medicom terutama wilayah Iskandar Muda dan telah dikenal banyak. Saat ini masih aktif kuliah untuk jurusan Manajemen Informatika. Selain itu dia juga seorang yang pekerja keras terbukti dia telah kuliah sambil kerja sampai saat ini. Sehingga dia patut di acungi jempol dan pantas ditiru .

    5. Boru Sinaga

    Ini adalah queen terakhir yaitu 2018. Boru Sinaga yang satu ini telah dinobatkan menjadi queen. Dari beberapa sumber yang didapat bisa di bilang dia tidak terlalu aktif untuk kegiatan medicom. Mungkin tidak terlalu terkenal sehingga jarang yang  mengenalnya.


    Itulah daftar 5 Queen Medicom yang ada di 5 Tahun terakhir, salah satu yang dapat dipetik dari mereka yang sudah berhasil adalah untuk menjadi queen anda tidak bisa hanya mengandalkan rupa tetapi juga harus memilki sikap yang baik dan tentunya memilki pengetahuan yang banyak terutama dalam bahasa inggris. Apakah anda Queen berikunya?
    jika ingin menjadi queen bergabunglah dengan kami di kampuse Medicom

    No comments:

    Post a Comment

    my video

    share via line