• motto MOKONDO team

    mencekeram seperti burung, terbang seperti burung,karena kami adalah mokondo team

    lahir atas adanya kebersamaan pada sesama anak rantau dan anak kos yang serba kekurangan tinggal di kota medan

    01. 17. selamat datang di website kami

    Friday, November 16, 2018

    5 Fakta Cewek Cuek yang menjadikannya Idaman laki laki

    Apa anda sering di cueki cewek  atau cewek yang selalu cuek?? Tenang,  postingan kali ini kita akan membahas fakta unik di balik seseorang yang berkepribadian cuek. Mungkin secara sekilas seseorang cuek itu di anggap sombong. Tetapi pada dasarnya seseorang yang cuek adalah orang yang hanya menjawab seperlunya sedangkan yang sombong bersifat angkuh dalam berbicara dan biasanya kalau berjumpa dengan seseorang yang seperti ini kesannya tidak nyaman bagi kita. Berikut 5 Fakta cewek yang cuek yang buat kaum adam tergila-gila.

    1.  Orangnya misterius




    Ia seperti kepribadian yang dimilikinya cuek dan misterius .Saking misteriusnya membuat dia jarang berjumpa dan sangat susah dicari. Tetapi yakinlah sekali anda berjumpa dengannya akan membuat anda bahagia seperti seseorang yang rindu. Hal itulah yang membuatnya sangat di idam-idamkan kaum adam 


    2. Romantis 



    Mungkin anda berpikir bagaimana orang yang cuek misterius bisa menjadi romantis. Ia seperti hal tadi sekalipun  dia sosok yang misterius tapi dia mau memberi kejutan dengan tiba-tiba. Kita ambil contoh sederhana seorang yang cuek suka tiba-tiba misalnya tiba-tiba ngasih bunga atau kue ulang tahun  atau bahkan hilang selamanya..ups.he.he itu udah lain. Bahkan hal- hal yang tak terduga lainnya misalnya hal seperti yang anda inginkan ketika anda ingin mendengar kabar darinya tiba-tiba dia sendiri yang menghubungi dan memberi kabarnya. Romantis bukan?:)

    3. Perhatian 



    Ini paling membingungkan bagi anda yang baru mendengarnya. Kenapa? karena udah cuek kayak mana mau perhatian mungkin anda berpikir seperti itu. Orang cuek itu walapun dia seperti diam tetapi di balik itu dia memperhatikan anda dari  jauh bahkan tentang masalah dan kebiasaan anda . Ia begitulah seorang yang cuek memberi perhatian sangat beda dan itu membuat dia "spesial one".

    4. Di kejar banyak orang



    Mungki saking banyakya yang mengejar membuat dia malas untuk terlalu terbuka dan membuat dia lebih  kepada sifat cuek. Tapi percaya atau tidak seseorang yang memiliki sifat yang cuek memang di kejar para lelaki. Makanya jangan heran jika seseorang yang cuek itu sering diberi salam karena secara langsung mungkin anda tidak dihiraukan lagi. Makanya tak jarang yang cuek mendapat salam selalu. Ia jika anda suka cewek yang cuek itu sudah resiko anda.

    5. Sukanya membahas yang penting/ perlu



    Orang yang cuek itu jarang komunikasi lama jika yang anda bahas yang tidak perlu , why? Dia tidak butuh basa basi yang tidak berguna apalagi gombal gembel. Hmm jika anda berhubungan dengan seseorang yang cuek anda harus membahas yang perlu atau penting. Tapi yakinlah jika sudah ada pembahasan yang bermamfaat komunikasi akan berlangsung lama. Keren tidak?

    Sekian dulu postingan kali ini terima kasih telah membacanya dan nantikan postingan berikutnya dengan mengunjungi situs web ini . Semoga bermamfaat dan terma kasih



    No comments:

    Post a Comment

    my video

    share via line