• motto MOKONDO team

    mencekeram seperti burung, terbang seperti burung,karena kami adalah mokondo team

    lahir atas adanya kebersamaan pada sesama anak rantau dan anak kos yang serba kekurangan tinggal di kota medan

    01. 17. selamat datang di website kami

    Monday, September 9, 2019

    Mengenal Laurend Hutagalung Lebih Dekat , Atlet Dari TOBA Yang Berprestasi di ajang Nasional..

    Halo sahabat pembaca yang baik...

    Postingan kali ini kita akan membahas tentang prestasi dalam dunia olahraga. Olahraga sudah mejadi gaya hidup terutama untuk sehat akan tetapi bagi beberapa orang, olahraga adalah hobby dan  ajang pembuktian prestasi. Seperti halnya Atlet yang satu ini yang tak lain adalah Laurend Atlet yang sudah berprestasi di berbagai even Body Kontes. Langsung saja kita bahas siapakah sosok  Laurend ini? Penasaran?



           Pria kelahiran Balige ini banyak menghabiskan waktu dengan berolahraga dan merupakan lulusan jurusan Olahraga UNIMED. Ketika tinggal di kota Medan pria yang satu ini telah banyak meraih prestasi seperti dalam bidang Body Kontes dan L-Men. Sikap optimis yang dia tanamkan dari dulu  telah membawanya orang yang selalu berprestasi hingga saat ini bahkan ke tingkat Nasional yang bersaing ketat dengan atlet lainnya. 


            Perjuangan yang harus ia jalani untuk bisa seperti saat ini tidaklah mudah. Banyaknya hambatan seperti suplemen karena keterbatasan dana, bahkan sempat mengalami patah tulang pada lengannya namun tidak membuatnya menyerah sampai disitu. Sebuah perjuangan  yang patut di apresiasi dan semangat yang luar biasa yang membuatnya selalu  meraih podium juara setiap bertanding. Sixpect yang dimilkinya seperti belahan durian yang menjadi andalannya sekaligus ciri khasnya membuat dia layak selalu dipertimbangkan. Dan harapan terbesarnya tetap berprestasi hingga ke tingkat internasional dan mengharumkan bendera merah putih



    Semoga dengan artikel ini singkat ini dapat memotivasi terutama kaum muda dan menghasilkan atlet berprestasi sebagai generasi selanjutnya. Dan jangan lupa terus kunjungi untuk postingan artikel lainnya. Terima kasih telah membaca artikel ini.

    HORAS..HORAS..HORAS...

    No comments:

    Post a Comment

    my video

    share via line