• motto MOKONDO team

    mencekeram seperti burung, terbang seperti burung,karena kami adalah mokondo team

    lahir atas adanya kebersamaan pada sesama anak rantau dan anak kos yang serba kekurangan tinggal di kota medan

    01. 17. selamat datang di website kami

    Sunday, January 26, 2020

    Punya Skill Ini? Bagusan Kerja Freelance

    Hai teman-teman mungkin saat ini kita banyak yang sudah tamat sekolah tapi belum bekerja bingung mau kerja apa? atau sudah bekerja tapi ingin menambah penghasilan sampingan? Di zaman teknologi sekarang ini sudah banyak pekerjaan yang berbasis online tanpa harus punya kantor dan tanpa harus di atur oleh atasan, yang paling penting kita punya skill atau kemampuan maka tidak ada kata anda tidak bisa menghasilkan uang. Nah, ini kabar baik untuk anda yang punya basic atau skill di bagian komputer, sudah saatnya kamu kembangkan dan menghasilkan uang dengan santai sekalian menyalurkan hobby dan bakatmu disini. Mau tau caranya? 

    Pertama kamu Kunjungi situs DIGIMART.CO.ID yang merupakan sebuah situs freelancer Indonesia setelah itu daftarkan dan isi setiap kolom form pendaftaran untuk membuat dan mendaftarkan akun, kemudian ikuti setiap prosedurnya dan setelah anda terdaftar mulailah berkarya dan menjual jasa anda lewat internet. Terus cara menghasilkan uangnya? Di situs ini kamu akan jualan jasa dan anda tentukan harga yang anda inginkan yang pasti sewajarnya. Tapi dalam postingan kali ini hanya membahas 5 contoh saja tentang jasa apa yang bisa anda jual di situs digitalmart ini. Berikut contoh jasa yang bisa anda jual di situs digitalmart ini.

    1. Jasa Desain / Logo


    Ini cocok buat anda yang suka desain grafis seperti photoshop dan Coreldraw . Desain yang anda buat bisa anda jual di situs ini dengan menampilkan contoh karya yang ada buat serta mencamtumkan harga untuk sebuah desain. Anda bisa menjual jasa anda seperti edit foto dan membuat logo.

    2. Jasa Membuat  Aplikasi atau Source Code


    Kamu pandai Bahasa Program? untuk orang yang suka membuat program atau ngoding bisa menghasilkan uang di situs ini dengan open jasa pembuatan aplikasi misal seperti aplikasi android atau aplikasi  berbasis web. Jika anda memang punya skill disini di jamin bakalan laris karena saat ini sudah banyak aktivitas berbasis aplikasi seperti aplikasi penjualan kasir dan masih banyak lagi yang membutuhkan aplikasi di zaman sekarang ini. Jika anda tertarik silahkan daftarkan diri anda di situs ini  dan mulailah berkarya.

    3. Jasa Edit Video


    Yang suka multimedia seperti mengedit video juga bisa menghasilkan uang di situs ini dalam hal ini video singkat, tetapi terlihat profesional dan menarik. Disini anda akan menjual jasa pembuatan video seperti video undangan pernikahan, ulang tahun dan masih banyak lagi tentunya dibutuhkan kreatifitas agar video anda menarik untuk ditonton sehingga jasa anda digunakan oleh orang-orang yang melihat karya anda. Sekalian promosi usaha anda mungkin ini akan sedikit membantu agar semakin dikenal banyak orang untuk orang yang punya usaha Multimedia.

    4. Jasa Menulis Artikel


    Bagi anda yang suka menulis artikel sangat cocok sekali dengan situs ini, mungkin dulu untuk menulis artikel harus daftar ke pihak majalah atau koran agar menghasilkan uang . Disini kamu dapat  dengan mudah mendapatkan uang dengan jual jasa pembuatan  penulisan artikel tanpa harus repot hanya dengan menjual jasa pembuatan artikel dan menentukan harganya di situs ini. 

    5. Jual Akun Youtube / Game


    Dan yang terakhir untuk kalian pecinta game / youtube yang ingin menghasilkan uang caranya cukup  dengan menjual akun game atau akun youtube. Misal anda ingin menjual sebuah akun game yang pasti dalam hal ini sudah level bagus, anda cukup tentukan harga dan spesifikasi level game dan tentukan harga yang anda inginkan. Cukup mudah bukan?

    Dengan hadirnya platform situs jual beli jasa yang merupakan Marketplace Produk dan Jasa Digital  diharapkan dapat mempermudah kita menghasilkan uang di zaman yang semakin maju ini, selain itu dengan adanya situs ini transaksi anda di jamin aman dan tanpa ada penipuan. Buat kaum muda sangat cocok apalagi untuk kategori orang-orang yang tidak suka di atur dalam bekerja, karena dengan jualan di situs ini anda akan bebas berkarya dan jual jasa tanpa batas. Sekian dulu postingan artikel  kali ini semoga bermamfaat dan jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk artikel-artikel  lainnya.

    Horas..Horas..Horas..



    No comments:

    Post a Comment

    my video

    share via line