• motto MOKONDO team

    mencekeram seperti burung, terbang seperti burung,karena kami adalah mokondo team

    lahir atas adanya kebersamaan pada sesama anak rantau dan anak kos yang serba kekurangan tinggal di kota medan

    01. 17. selamat datang di website kami

    Wednesday, March 4, 2020

    3 Lagu Batak untuk Pra Wedding yang Romantis.


    Menikah sudah menjadi kewajiban untuk beberapa orang terutama untuk orang Batak, yang sangat kental dengan adatnya.Dan ketika menikah kita pasti sering mendengar istilah Pra Wedding untuk itu postingan kali ini tentang lagu Pra Wedding sebagai rekomendasi bagi sahabat pembaca. Lagu Pra Wedding biasanya memiliki lirik yang sangat dalam dan romantis yang tujuannya menyampaikan perasaan untuk meyakinkan pasangannya. Nah untuk itu langsung saja kita lihat apa saja lagu Batak yang cocok untuk Pra Wedding terutama untuk kalian yang pengen nikah 

    1. Holan Au Do Mangantusi Ho
    Lagu ini mengekspresikan perasaan cinta yang dalam yang isinya meyakinkan pasangannya  bahwa ia sangat mencintainya dan meyakinkan bahwa ia akan membahagiakannya dalam sebuah ikatan janji



    2. Marjanji Au
    Lagu ini mengeskpresikan bahwa dia berjanji akan membahagiakannya dan mencintainya karena kebaikannya layaknya seperti  seorang Ibu.  



    3. Rade do au
    Lagu ini mengeskpresikan kesediannya untuk menikah dan nikahi oleh orang yang dicintainya. Setelah mendengar lagu ini mungkin anda akan Baper dan serasa ingin nikah karena liriknya yang dalam dan mengambarkan kebahagiaan.




    Setelah membaca postingan ini dan menonton video lagunya mungkin akan membuat anda  berpikir ingin menikah.Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat dan kunjungi terus blog ini untuk postingan lainnya terutama sekitar budaya batak dan wisata di daerah batak. Jangan lupa klik my Chanel Youtube di bagian bawah website untuk postingan wisata di daerah Danau Toba Mauliate...HORAS..HORAS..HORAS..

    No comments:

    Post a Comment

    my video

    share via line